mampir dan mengintip

Sunday, December 9, 2007

Whatta beautiful afternoon..

here is the songs on my playlist. it plays randomly, and i'll try to describe what had happened to me related to the song.

:: Music Playing : Kelly Clarkson/ Never Again.

This music remaind me to the previous momment unpleasant that happend to me @ office yesterday.
it's just like stoopid things that could cause a worst and dangerous impact to my position @ office.
aku ditegor sama salah satu senior karena mendengarkan music dengan earphone ketika bekerja, akibatnya ada salah satu teman yang memanggil berkali-kali dan aku tetap tidak mendengarnya.
Aargh.. bad habbit at my old office. abisnya aku bete kalau tidak mendengarkan music. its just the part of my life, that i have to moved on with my life through music.

:: Next Song: Ressa Herlambang/ Janji Putih.

Its remain me to a grey 'relationship' with someone. its sound sooo related to what had happened to me. it could be say i was cheated. but somehow dia bilang bahwa kita itu sebenarnya tidak pacaran, dan dengan mudahnya dia menyatakan bahwa period yang kita habiskan dengan bersayang-sayangan, dia bilang sebagai tahap penjajakan. what a f**k!

but life must go on. wel Doc, i still care bout you, i stil love you, and i still missing you. but its not the feeling as lover, but it more like best pals..


:: Mike Idol / Cinta kan membawamu kembali.

i put some hope to someone. that love could comes suddenly after a long time recognize each other. or, after a break of relationship, mungkin akan ada kesempatan kedua.
here is the things, maksud gw, ketika sebuah relationship berakhir, namun tidak berarti pertemanan turut berakhir pula, maka akan ada kemungkinan cinta tumbuh kembali, karena kita bisa saling mengenal kepirbadian masing-masing di luar konteks relationship. karena pandangan kita terhadap pasangan akan sangat berbeda dibanding diluar hubungan.


:: TAngga: Hebat.

menjadi manusia,jika kita tidak bisa memaintance relationship dengan lingkungan sekitar, akan lah sangat sulit. bagaimanapun, kita akan menjadi berarti, di hargai dan dicintai oleh orang2 yang melingkupi kita baik itu di lingkungan sekitar atau yang selalu datang ke lingkungan kita tapi tidak tinggal di satu lingkungan. aku, merasa hebat ketika aku mengingat bahwa aku mempunyai orang2 yang bangga terhadapku, dan menyayangiku dengan segenap hati. this song always remaind me to that when i feel as nothing.

Minggu sore ini, aku merasa senang. karena kemarin udah polll jalan2
bersama teman2 di kantor rekreasi ke dufan. tapi sayang wike- partnerku di kantor- nggak ikut, karena tidak ada pemberitahuan.
aku juga kalo nggak nanya, mungkin nggak di ajak. emank acaranya dadakan sih,..
aku mengeluh karena hari sabtu dan minggu ngga ada plan bwt ke mana-mana, dan akhirnya mereka baru inget bahwa aku mereka mau ke dufan. dan akhirnya mereka ngajak deh..
sepulang dari dufan, kita masih haus akan party, haha... so there it is: party after party. kita pergi ke citos buat nomat sebuah film yang cukup menegangkan namun tipikal. yaa... so so la la lah..
tapi lumayan terhibur lah.

OMG!!!! barua inget ada tugas dari bu Patrice!!! daamnn,.... gw bingung karena kelompok gw ga cooperatif nih.. sialan, knapa sih gw mesti di kelompokan ma orang yang cuman pengen dapet nilai doang? ugh, seandainya saja gw punya hak untuk mengatakan bahwa 'its not nobel for beeing stupid' ke tmen2 gw.. Hh... but however pola fikir mereka mungkin beda dengan pola fikir gw. mereka fikir menolong teman mengerjakan tugas tanpa mereka harus turut serta memutar otak, adalah salah satu bagian dari ' frens forevah ma'man! '
jjika kita bersikap strick ke mereka, maka mereka akan emngecap kita sebagai orang yang tidak
'pren'forevah'.
but somehow... pola fikir gw berbeda sama mereka.. apa mungkin karena jauhnya perbedaan umur menyebabkan ketimpangan pola fikir kali ya?
ah so what... jalani saja lah, fleksible, ada kalanya kamu harus mengerti, dan adakalanya kamu harus menuntut seseorang untu mengerti dirimu. life is should be fair ait?

No comments:

Post a Comment

what do you think?