mampir dan mengintip

Wednesday, December 5, 2007

wellcome words.

Selamat datang di galaksi aksara. sebuah dimensi kecil yang tidak nyata yang merupakan semsesta bagi saya menyerahkan diri pada hasrat untuk menuangkan ide, kreatifitas serta pemikiran. banyak hal yang saya - selaku manusia- lewatkan, dikarenakan kesibukan mengenai hal-hal yang riil dan materil yang selalu saja bercokol di benak saya mulai dari saya membuka mata hingga menutup lagi, dan mengkerdilkan eksistensi saya sebagai manusia seutuhnya.aku ingin menjadi manusia. Bukan manusia yang sekedar manusia, yang bisanya hanya melakukan sistem pencernaan, perkembangbiakan, sekresi dekresi tanpa meninggalkan jejak kecil yang berarti dibelakangnya, yang dapat dipungut oleh lingkungan sekitar dan dapat disimpan di sanubari dengan begitu hangat.

No comments:

Post a Comment

what do you think?