mampir dan mengintip

Saturday, December 15, 2007

::Terimakasih::

aku berjalan, aku terjatuh. Berdarah, lantas bangkit lagi. kulitku tertusuk dan tergores oleh duri dan onak. kini aku sudah mampu berfikir, alangkah tidak pantas air mata datang untuk meratapi perjuangan hidup, dan keringat dikucurkan hanya untuk mengeluh. mari kita sukuri akan nikmatNya, dari pahit hingga yang teramat manis.
terimakasih untuk dusta, terimakasih untuk benci, terimakasi untuk cinta, terimakasi untuk hina dan cela, terimakasih rasa sakit, terimakasih kemalangan, terimakaih untuk semuanya. karenanya lah aku bisa sedikit mengerti, apa itu hidup dalam hakiki.
aku tidak akan terlepas dari segala sifat kefanaan manusia, namun dalam setiap doaku, selalu kupanjatkan agar Ia tidak melepaskan ku sedetikpun dari mataNya.

1 comment:

  1. ikan2 di rumah gw klo malem suka tidur loh..... soalnya anteng. jadi gw berasumsi dia bobo sambil melek *mengerikan*

    ReplyDelete

what do you think?