mampir dan mengintip

Friday, December 7, 2007

Ternyataaaaa..... Anabbelle baik2 saja!!

hurrayy!! hilang lah sudah rasa bersalahku, hehe.. ternyata annabelle baik2 sajah looh.. dia ternyata diasuh sama si kucing baik hati yang sekalian beramal dari air susunya. aku sempet lihat sih ketika mengeluarkan si annabelle, si kucing baik sudah ada diluar mengeong-eong juga. dan setelah si annabelle mendengar suara itu, dia fikir itu adalah ibunya dan semakin menjadi-jadilah teriakannya. dan itu terjadi setengah jaman sebelum si annabelle dikeluarkan. dan ketika aku keluarkan, si annabelle mendekati si kucing yang ternyata ibu dari dua anak itu. dan si kjucing itu hesitately take a close with her. tapi ketika dia membaui si annabelle, diaa bereaksi refusif. duh.. si anabbelle di reject, kasain dia. tapi sepertinya dia terus berusaha, kelanjutannya aku nggak tahu karena sudah teramat lelah. akhirnya setelah beberapa hari merasa weary dan bertanya2 dimanakah dia berada, pada sebuah sore yang melelahkan mbak ami datang kepadaku membawa sebuah berita baik, ternyata si annabelle di asuh sama kucing tetangga.
duh.. terenyuh banget hatiku. bukan apa-apa, ternyata kucing selaku binatang pun masih punya rasa kasih. bayangkan aja, seekor ibu kucing menyusui anak kucing yang bukan lahir dari rahimnya. coba deh kalian buktikan, cari anak kucing dan susukan kepada yang bukan ibunya. maka yang ada si anak kucing akan di beri sikap permusuhan. tapi tidak sama si kucing baik hati ini,,,,
sudah hampir seminggu aku batal menjenguk annabelle ke rumah tetannga akibat kesibukan kerja dan kuliah yang membludak.

hmm.. ada lagi kekhawatiran yang baru. aku sempat memasangkan kalung lonceng di lehernya, dengan memakai kabel headset yang aku gunting. bell nya sendiri kecil dengan warna pink silver. takutnya, si annabelle tumbuh dengan cepatnya sehingga ukuran kalungnya tidak cukup lagi sehingga akan mencekik si annabelle! duh... wiken ini harus meluangkan waktu buat jenguk dia..

Thank you for caring my baby Annabelle good hearted cat..


.:: Kucing itu telah memberikan pelajaran yang sangat berharga yang bisa aku petik.. pelajaran mengenai kasih sayang.::.

No comments:

Post a Comment

what do you think?