mampir dan mengintip

Tuesday, July 7, 2009

Time to starts a new journey!

I feel lost. The life concept i've been using seems has some degeneration. It's getting narrower, or it's me who getting older? It's not as brave as before... seems too many things to think before i make a decision. Too many consideration as if this life has been changes into a dangerous play ground, so i should play more carefully.

Beberapa tahun yang lalu aku selalu bisa menjalani hidup dengan keberanian. Melakukan apa yang ingin aku lakukan tanpa harus terlalu banyak mempertimbangkan. Just do it. Tapi sekarang.. setelah semua yang aku inginkan menjadi kenyataan, kenapa aku malah takut untuk mengambil langkah memulai babak baru? untuk meraih impian yang lebih besar!!! Tapi masih terlalu banyak pertimbangan.. huffff...

Ah, mungkin sekarang aku mulai memikirkan keluarga dan masa depan. Tapi apa iya harus merubah pendirian? Atau kasarnya, menjadi pengecut...? Aku seperti terperangkap dalam sebuah kotak bernama zona aman. Padahal setahun yang lalu aku mempunyai keberanian untuk mendobraknya! Tapi sekarang, kenapa..?


Ok, i should refresh my brain. Inget ga, kalo lo pernah hidup tanpa duit sepeserpun di dompet...?
Nah.. lo juga bisa bertahan dengan keadaan sekarang. Tinggal gedein nyali aja!


Baiklah.. Mungkin sudah saat nya aku kembali memulai petualangan.. yaay! Aku akan menjadi supir taxi atau barista di Starbucks. hihi..

2 comments:

  1. Kehilangan sesuatu yang dulu pernah Alei lalui yah..?^^

    Sometimes, booooooook, kenapa seeh kok kayaknya your read my mind gituh!hihihi..*ketularan Alex ngomongnya, wakakaka*

    But, yet, aku tidak seberani Alei yang mampu through the 'hard rain' no matter what..need much time to do that..but thanks for sharing this..

    bakal sering-sering mampir kok, Insya Allah...^^

    *Hayoo, siapa coba dirikuw..^^*

    ReplyDelete
  2. Ranaaaa! hahaha... aku baru saja mendeteksi keberadaan dirimu disini! hihi... IYa, aku sekarang sedang dalam sebuah kebimbangan, menghimpun keberanian untuk mengikuti kata hati. Argh.. sebenarnya mudah sih, cuman masih terlalu banyak hal yang harus dipertimbangkan, jadinya aku harus bersabar bin tawakal dulu, semoga keputusannya nanti dibuat pada saat yang tepat. hihi..

    Makasih ya Rana dah mau mampiir.. :)

    ReplyDelete

what do you think?